Sunday, April 20, 2008

Sumpah gue baru pertama...

Ini cerita gue pertama kali mengenal ngent*T. Gue knalin diri dulu deh sama kaya yg laen nama gue Guestav umur gue sekarang 20thn. Gue asli Bandung. Kejadian ini berlangsung pas gue kelas 2 smp.Kejadiannya gini waktu ntu kira2 jam 2 siang abis bubaran sekolah gue langsung pulang ke rumah. Sampe di rumah gue langsung masuk kamar karna cape gue ketiduran. pas jam 3 sorean samar gue ngedenger ada orang masuk kamar gue yang ga di kunci. Dengan mata pura2 merem gue liat ternyata yg masuk kamar ntu Cw nya kk gue alias calon kk ipar gw namanya Siti umurnya waktu itu kira 20 tahun dia punya tete gede banget kira2 36B dengan tinggi badan 65cm. Dah gitu gue cuek aja tidur tapi penasaran juga seh mo ngapain dia masuk kamar gue, dengan hati yg dag dig dug der gue perhatiin dia sambil pura2 tidur. Tanpa gue sadari dia udah ada di samping tempat tidur gue. Terus dia ngikut tidur di sebelah gue. Gue tetep saja pura2 tidur, terus dia ngusap-ngusap kepala gue sambil ngomong "gues ade ku sayang"... gue tetep aja diem pura2 tidur.Dah gitu posisi gue tidur miring ngehadap ke dia, jadi kita tidur hadap-hadapan. Tak lama kemudian dia ngedeketin bibirnya ke bibir gue (sumpah perasaan gue waktu itu dag dig dug baget) terus dia berhenti sambil tersenyum. Dia ngusap2 kepala gue lagi. Dah gitu dia meluk gue eraaat banget gue tetep aja pura2 tidur. Terus dia cium bibir gue lagi tapi kali ini beda dia ngeluarin lidahnya dan si lidahnya berusaha masuk ke mulut gue dan dan gue tetep aja pura2 tidur. Lidahnya mulai bisa masuk ke mulut gue dan mulai bergerak-gerak mainin lidah gue, gue hanya diem aja pura2 tidur dan ngerasain ko knapa? konti gue jadi ngaceng padahal gue ga pegang konti gue. Dah gitu tanpa gue sadari tangan dia pegang plus dipijit tuh konti gue yang ngaceng banget kalian pasti tau kan apa yang terjadi sama gue? Gue teriak aaaaaaaaaaawwww....... karna sakit konti gue diremes yang keras sama tuh tangannya si teteh. eh si teteh malah tertawa wakakakakakaka.....hayo...ntong api-api bobo gues da teteh ge terang gues teu bobo.... (hayo...jangan pura2 tidur gues teteh juga tahu gues tuh engga tidur)Dengan Tersenyum malu gue bangun lalu duduk di sebelah si teteh."Teh kitu ningan nya rasana ciciuman teh...."(teh begitu ya rasanya ciuman) sambil malu2 gue ngomong gt."emangnya gues belom pernah ciciuman gitu?" kata si tetehgue menggeleng-geleng kepala sambil tersenyum "belum""sini deket-deket teteh biar teteh ajarin gues ciuman" kata si teteh"nah..sekarang coba mata kamu merem" kata tetehgue nurut aja perintah dia.dah gitu dia deketin tuh bibirnya ke bibir gue dan tak lama liahnya masuk ke mulut gue terus bergerak-gerak mainin lidah gue tp gue tetep aja diem soalnya ga tau gue mesti ngapain.dah gitu si teteh ngelepas ciumannya. "gues ko diam aja seh? ayo dong ikutin teteh mainin lidahnya..."Terus dia mulai nempelin lagi bibirnya di bibir gue dan langsung tapa basa basi lagi tuh lidahnya masuk mulut gue dan gue mulai ngikutin gerakan lidahnya yang bergerak-gerak di dalam mulut gue. Wah,,,rasanya ko aneh banget...konti gue makin ngaceng....aja.Lima menit kemudian dia menuntun kedua tangan gue menuju tete nya yang gede banget. Tapi gue ga tau mesti ngelakuin apa? Dengan sabar dia terus aja menuntun tangan gue yang berada di tete nya teru mulai dia gerakin ..."gues remes dong susu teteh jangan diem aja... " gue nurut aja perintah dia soalnya gue ga tau mesti gimana. Dalam Hati gue kaget ko aneh dengan semakin keras gue remes tuh tete semakin keras dia mendesah desah ke enakan..."terus...terus...gues...remes terus...susu teteh...""Bentar Gues teteh buka dulu bajunya ya..." kata dia sambil menghentikan tangan gue."HA....." gue kaget dengan mata melngo terus melototin tuh teteh ternyata di tete sebelah kirinya si teteh ada tato bunga mawar merah. "knapa melotot gitu gues? belom pernah liat tete ya? kata si teteh"belom..." kata gue"nah..sekarang nih pegang jangan di pelototin aja coba kamu emut susu teteh..kaya kamu nyusu sama mamah" gue nurut ajatak lama kemudian si teteh mendesah desah...."teruuuuuuuuuus gues...teruuuuuuuuus....kamu dah mulai pinteeeeeeeeer...."Gue terus aja mainin tuh tete dengan tangan kanan di sebelah kiri dan mulut gue di seblah kanan...."aaaaaaaaaah.....teruuuuuuuuus....sedoooo oooot teruuuuuuuuuuus.....jangan berhenti" si teteh mulai ke enakan dan kini tangannya mulai mainin konti gue yang sudah ngaceng banget terus dia buka truh celana gue buat ngekuarin konti gue yang waktu ntu masih imut2 engga gede2 amet. Terus dia kocok2 tuh konti "aaaaaaaah.....enaaaaaaaaak..bgt teh.....terus........" kata gue di sela2 mainin tete nya."udah dulu gues sekarag teteh mau kasih kamu kenikmatan yaaaaaaaaaang lebih nikmat dari cieuman" kata si teteh"apa teh?" kata gue"udah diem aja dulu"...pinta si tetehdah gitu dia kocoktuh konti gue yang ngaceng...terus dia cium konti gue...terus dimasukin keulutny....terus ...terus di sedot...sedot..kaya dia lagi ngulumpermen loli pop...aaaaaaaaah.....anjiiiiiiiiiiiiiiing...ngeuna h...ah....ah.... (ngeunah = enak) kata gue yang ke enakan."ah.....ah...ah.....udaaaaaaah..teeeeeeeeeh... gues mau pipiiiiiiiii......ssss" tanpa mengehiraukan omongan gue si teteh malah makin cepet aja mengocok konti gue sama mulutnya."aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.....croooot....crot....c rot...." ada cairan yang keluar d ari lobang konti gue tp anehnya si teteh ga mencoba tuk ngehindar...dia malah terus aja menyedot...nyedot...konti gue."Sumpah deh gue baru pertama kalinya merasakan suatu kenikmatan yang nikmaaaaaaaat banget" terus dah gitu kita sama2 istirahat sambil tiduran. "gimana gues rasanya? enak ga?" si teteh bertanya sama gue"enak banget teh" gue jawab"mau lagi ga?""mau...mau..teh" jawab gue tapa ragu2 lagi"ya udah ntar teteh ajarin gues lagi yang...lebih asyik lagi dari yang tadi... ok!" kata si teteh"siiip teh" kata gue menyutujui ajakan nya"ya.. udah sekarang gues beres-beres dulu rapihin kasurnya ya"''"ntar ketauan lho sama si mamah" kata si teteh"ok! teh" jawab gue"eh...awas gues ulah wawartos kasasaha nya..." pintanya (eh...awas gues jangan bilang2 sama sapa2 ya)"ok! teh tenang aja asal teteh janji mo ngajarin gues lagi" pinta gue"sip!" tanda setuju si teteh sambil pergi keluar dari kamar gue.

No comments: