Thursday, April 24, 2008

ML Pertama

Sewaktu aku masuk kelas X, aku sudah mempunyai kenalan anak desa sebelah yang tak lain adalah tetanggaku sendiri. Cewek itu namanya nia. dia setara sama aku. di lihat dari bodynya dan tingginya sudah mulai tumbuh kedewasaanya. Waktu aku hendak pergi ke sekolah aku berpapasan sama dia. kebetulan sekolahnya satu arah sama aku. yach aku boceng dia pake motorku.saat dalam perjalanan tanpa sadar aku sudah di peluknya.jantungku berdetak keras.nia cewek yang manis+cantik di tambah lagi bodynya membuat semua cowok jdi tergila-gila karenanya. aku kurang tahu apa maksud dia merangkulku. aku hanya tersipu malu. tiba-tiba dia berbisik padaku “yan, nanti bisa nggak jemput aku???” dengan nada gugup aku pun menjawab “bisa kok, memangnya kamu nanti pulang jam berapa???” sahutku, “aku pulang jam 2 sian”,”ya udah aku nanti jemput kamu”

setelah pulang sekolah jam 2, aku langsung jemput dia. ternyata dia sudah menunggu aku daritadi. “maaf yaa, sudah menunggu lama”,”nggak papa ko yan,yuk kita plang?????” aku langsung antar dia pulang dalam keadaan aku masih berpakaian seragam sekolah. aku di jalan sempat berpikir.”apa dia suka aku???,ahhh nggak mungkin.mana mungkin dia suka sama aku.”, dia membangunkan lamunanku.”heyy yan kalau nyetir lihat jalannya donk,jangan melamun az!!”,”iya-iya maaf” aku hanya malu-malu.
setelah sampai di rumahnya dia menemukan rumahnya keadaan terkunci.aku jadi nggak tega niggalin dia.apa boleh buat aku harus menemani dia.hujan mulai turun.dia kelihatannya kedinginan.aku akan coba menghangatkan dia dengan baju seragam yang aku kenakan. jadi aku hanya pake kaus dalam aja.

setelah lama menunggu orang tuannya nggak datang-datangn tiba-tiba dia bicara dengan nada pelan ” yan apakah kau sayang sama aku???”. aku pun terkejut mendengar suara itu. dia ternyata sayang sama aku.” kenapa kamu bilang gitu????”, “aku ngerasa hatiku lain dari biasanya saat dekat kamu”. aku mengerti perasaan dia. “ya udah aku memang syang sama kamu dari dulu,tapi aku nggak berani ngungkappinnya”.”aku juga sayang kamu yan” ungkapnya lirih.

hujan semakin deras, badanku sudah mulai kedinginan begitu pula dia “kita masuk ke dalam aja yukk??” dia ajak aku kerumahnya.” lohhh kan pintunya di kunci???”,”kita congkel jendelanya”.tanpa pikir panjang, aku langsung mengangguk-anggukan kepala,karena hanya dia yang tau jendela mana yang harus di congkel. Aku melihat beberapa besi yang tertata rapi di pagarnya.aku mengambilnya sambil menggigil kedinginan.setelah aku mendapatkan besi lalu aku mencongkel jendelanya.setelah jendelanya berhasil di congkel aku dan nia langsung masuk ke dalam rumahnya yang sepi

setelah aku duduk di sofa dia menyuguhiku minuman hangat,dia langsung ganti baju.sedangkan aku masih basah kuyup.
setelah ganti baju dia menyuruhku membuka bajuku karena basah kuyup akibat mengambil besi td.
setelah aku buka baju dia agak mulai malu.setelah itu aku mangambil handuk yang telah dia ambilkan tadi.dalam keadaan telanjang setengah badan dia langsung memelukku,” aku sayanbg ma kamu” bisiknya.”aku juga sayang banget ma kamu” entah setan apa yang merasuk pada tubuhku.tiba-tiba aku mencium dia,dia pun membalas dengan kecupan hangat dan engulum bibirku yang tidak pernah di kecup oleh cewek lain.karena aku baru kali ini pacaran.tiba-tiba dia menyuruhku duduk di sofa dan dia duduk di pangkuanku.ohhh dia menindihi adik kecilku, membuat adik kecilku langsung bangun dari tidurnya.dia terus mengulum bibirku tanpa rasa malu sedikitpun,sampai-sampai aku sulit bernafas.tanganku tidak mau kalah sama dia,aku langsung menyerbak dadanya dan menelusupkan tanganku ke dalam bajunya.tp pada waktu itu dia tidak mengenakan BH.jadi aku leluasa meremas dan mempermainkan buah dadanya yang montok itu.dia merasa sudah mulai terangsang.dia langsung membuka resletingku dan dia meraih apa yang di dapatkannya,sebuah adik kecilku yang baru bangun dari tidurnya.dia meremas adikku itu.ouuughh…. sungguh aku merasa seperti melayang-layang di udara.aku sudah tidak tahan lagi di perlakukan seperti itu,hujan pun tak kunjung reda.aku langsung membaringkan dia di sofa,dan melepaskan semua pakaian yang ia kenakan.begitu pula aku.hingga kami telanjang bulataku pernah liat di film-film bokep harus pemanasan dulu agar tidak terjadi cedera. hehehehe

aku pake gaya 69.aku melumatti klitorisnya,dia mengerang ke enakan.begitu pula aku.setelah puas dan basah aku langsung menanamkan adik kecilku ke dalam lubang kenikmatan dia.hanya masuk beberapa centi dia menjerit.aku mencoba menenangkannya.tekanan ssemakin aku kuatkan.tidak lama kemudian aku mersakan cairan yang mengalir dan aku lihat ada sepercik darah yang keluar dari dalam vaginanya.dia merasa ngiluh tertahan.dan aku menghentikan doronganku.dia merangkulku. ” keperawanku sudah aku berikan padamu,aku mohon jangan kau tinggalkan aku”, aku ahanya mengangguk-angguk.genjottan semakin cepat.

pikiran+omongan dia sudah mulai kacau.setelah 1 jam baru aku mengeluarkan orgasme di dalam vaginanya.aku memeluk dia dan mengecup kenignya.kemudian aku mandi membersihkannya.
setelah hujan reda aku pulang naik motorku.
setelah beberapa bulan aku jadian ternyata aku lihat dia mulai agak berubah.setelah aku tanya dia ternyata dia hamil.dengan amat terpaksa aku harus mengawinni dia. akhirnya aku hanya bisa pasrah akan prbuatanku, dan harapan + cita-citaku tidak akan pernah tercapai. aku menyesal telah melakukannya.

No comments: