Thursday, June 12, 2008

Saat-Saat Indah Bersamamu

Perkenalkan namaku arya,umurku skrg 25 th.aku kerja disebuah perusahaan yang cukup bonafid di surabaya. pada bulan mei kemarin kebetulan aku dapat cuti seminggu,rencananya aku gunakan untuk mudik ke semarang,tempat kelahiranku.malam sabtu jam 8 aku berangkat ke terminal diantar temanku,kebetulan sampai diterminal aku langsung dapat bus eksekutif jurusan semarang. aku langsung naik dan barang bawaanku kutaruh diatas,aku dapat tempat duduk di pojok nomor 2 dari belakang. di sebelahku ada seorang wanita muda umur sekitar 30th,lumayan cantik,langsing tapi buahdadanya sedang,mungkin ukurannya 34B,dari cara dia berdandan menunjukkan dia berasal dari kalangan menengah keatas.

Dalam perjalanan kami kenalan,dia namanya eva orang surabaya,dia 2 tahun cerai dari suaminya karena suaminya ketahuan selingkuh,dia ke semarang karena urusan bisnis. tidak terasa hampir 1jam kami ngobrol,dia keliatan ngantuk,lalu kusuruh dia istirahat aja.kemudian tidak lama dia sudah tertidur lelap,seperti kebanyakan penumpang bus lainnya. suasana begitu sunyi,hanya suara kendaraan yang melintas. kebetulan lampu di dalam bus dimatikan,tapi masih begitu jelas untuk sekedar melihat orang2 di sekelilingku. eva,ternyata dia manis juga.. tidurnya begitu nyenyak,mungkin dia kecapekan,sekarang kepalanya bersandar di bahuku,kulirik kaosnya yang memang agak longgar,dadanya yang mulus ditumbuhi rambut halus menambah kekagumanku ke eva.tanganku kulingkarkan di pinggangnya,lalu kuberanikan diri mengecup keningnya,tapi eva diam saja,tanganku yang daritadi kutaruh dipinggangnya kuarahkan ke dadanya,ku elus-elus pas buah dadanya,eva masih tetap diam, mungkin eva begitu menikamti tidurnya,lalu ku remas pelan-pelan susu’nya,begitu kenyal walapun masih terbungkus BH.

Kurasakan nafasnya mulai tidakteratur,nafsuku mulai bangkit,ku masukkan tanganku lewat celah kancing bajunya,lalu ku remas susu’nya dari luar BH. Eva mendadak terbangun,dia keliahatan kaget waktu menyadari tanganku berada di dalam bajunya,kupikir dia akan marah,tapi sebaliknya,dia cuma senyum.. lalu ku bisikkan ke dia “..eva,maafin arya ya..”,eva memejamkan matanya sambil berbisik “..tidak apa-apa kok arya,terusin aja,,awas loh kalau sampai ada yang liat ku gigit kamu yaa..”. tanpa menunggu lama kuteruskan aksiku,ku angkat BHnya ke atas susunya,lalu kumainkan putingny,eva hanya bisa menggigit bibirnya,lalu ku kecup keningnya,pipinya,lalu ku kulum bibir seksinya..diapun membalasnya dengan penuh semangat.. kulirik sekitarku ternyata masih sama,smua penumpang bus masih terlelap dalam tidurnya.. kesempatan nih pikirku. “..eva,kamu manis sekali..” aku rayu dia sambil kukulum terus bibir mungilnya..”arya,kamu juga ganteng,dari pertama kamu naik bus ini sebenarnya aku sudah awasi kamu..”
“aku suka kamu eva…..” lalu tanpa aku duga dia bilang “aku juga suka kamu arya…”

ciuman kami semakin liar,kami saling memainkan lidah,sambil terus tanganku bergerilya di buahdadanya. tangannya ku bimbing menuju selangkanganku,lalu ku suruh eva meremas-remas penisku.. “oouuuhh va,enak banget,,terus va..” eva cuma tersenyum,tapi mukanya keliatan sekali memendam nafsu yang membara.

Tanpa terasa bus sudah sampai di terminal semarang,lalu kami turun bersamaan,tanpa ragu eva menggandeng tanganku.lalu kita duduk di ruang tunggu terminal,kami lalu saling tukar nomor hp.
Tiba-tiba eva berdiri.. “arya,jemputanku sudah datang,aku pulang duluan ya..”
“iya dech,hati-hati dijalan…”jawabku singkat.
lalu aku panggil taksi,dan langsung meluncur ke rumahku yang tidak begitu jauh.sesampainya di rumah aku langsung tidur karena badanku terasa begitu capek sekali.

Aku dikagetkan suara dering telfon di hpku,ku liat ternyata eva.
“halo arya…lagi apa nih?pasti belum mandi ya?…”
“he2 iya nih,kok tau kalu aku belum mandi,keturunan paranormal ya..hehe…”
“cuma nebak aja,habis baunya sampai sini. oia arya,jalan2 yuk, nanti ketemu di KFC simpanglima ya..”
“oke deh,tapi tunggu ya aku mau mandi,biar tambah ganteng..”
“tapi jangan lama-lama ya..”
“siap bos…”jawabku lalu telfon di tutup.
Aku langsung mandi, habis itu kupakai kaos ketat yang menonjolkan otot-ototku,maklum aku sudah 2tahun ini ikut fitnes. aku lihat ke garasi ternyata mobil mamaku masih ada. lalu aku ke teras rumah,mama sedang asik merawat bunga kesayangannya.
lalu aku menghampiri mama,,,”ma,hari ini ada acara ga? “tanyaku.

“ga tuh,emang kenapa?mau jalan2 ya,tuh pakai aja mobil mama..”
“he..he..mama tau aja kalau arya pengen jalan2,kangen nih ama semarang…”
tanpa pikir panjang aku langsung keluarkan mobil dari garasi dan langsung menuju ke kawasan simpanglima. kulihat jarum jam tepat di angka 10,lalu aku arahkan mobilku tempat parkir mobil didekat KFC. setelah itu aku berjalan masuk ke KFC dan kucari tempat duduk dipojok belakang.kulihat disekelilingku belum ada eva,, “ahh mungkin dia masih dijalan..”pikirku dalam hati.
“..DOR..ngelamun ya..masih muda kok pagi-pagi ngelamun..” kutoleh ke sampingku ternyata eva yang menepuk pundakku sambil senyum-senyum.dandanannya begitu cantik,eva cuma pakai tanktop pink dan rok mini warna cokelat. gila,aku ga nyangka eva secantik ini.

“oh..kamu,kupikir siapa? “tanyaku sekenanya.
“sorry tadi aku jalan-jalan ke butik dulu,liat-liat baju siapa tau ada yang cocok,ternyata disini koleksinya lumayan juga,nih aku beli buat kupakai ntar malam.”
“oia va,mau pesan apa,biar aku yang traktir kamu..”
“aku pesan sama seperti yang kamu pesan,tapi biar aku yang bayar aja,ga apa-apa kan? “jawabnya.
“sebenarnya sih ga apa-apa,tapi aku sungkan,masa cewek yang traktir cowok…”
“santai aja…”

“oke deh kalau gitu..” lalu setelah pesanan datang,kami langsung makan sambil terus bercanda,ternyata eva enak juga diajak bercanda. sekilas kulihat dia mempehatikanku,lalu senyum,begitu seterusnya..”kenapa va,apa ada yang aneh ? “tanyaku.
“ga kok,body’mu bagus juga ya..”
“iya donk,yang penting kan perawatannya,kalau body kita bagus kan cewek-cewek pada suka,termasuk kamu kan..? ”
“ihhh..GR kamu ya,awas liat aja,tar ku cubitin kamu..”
“siapa takut..he..he”

setelah selesai makan,aku ajak eva jalan-jalan keliling semarang. waktu menunjukkan jam 2siang.lalu ku ajak dia ke suatu tempat yang menurutku dia belum pernah kesana.
“arya,mau kemana kita? ” mungkin eva penasaran karena jalan yang kami tempuh ke arah luar kota semarang.
“tenang aja,kita nyari tempat yang enak..”
sepanjang perjalanan eva menyandarkan kepalanya dibahuku, tangan kiriku ku taruh di atas pahanya mulusnya. ku usap pelan-pelan pahanya,eva’pun cubit perutku..
“ahhh arya nakal,awas loh nanti pengen lagi ky tadi malam”.

aku teruskan aksiku,tanganku semakin masuk ke dalam rok mini yang dia pakai. kurasakan jariku menyentuh sesuatu yang empuk dan disekitarnya ditumbuhi rambut halus yang tertata rapi.
eva mendesah..”ohh..arya,kamu pinter bikin aku nafsu”
lalu dia mengarahkan tangannya ke celanaku,diremas-remas penisku dari luar celana,kemudian eva berusaha membuka resletingku dan memasukkan tangannya ke CDku,eva meraih penisku dan mengocok pelan-pelan.sungguh nikmat sensasi yang dia berikan. sementara itu mobil sudah mulai masuk kawasan wisata bandungan,hawa dingin membuat eva tambah semangat memainkan senjata andalanku.senjata yang slama ini membuat pacar-pacarku ketagihan.

tanpa sepengetahuan eva,mobil ku belokkan ke sebuah hotel yang lumayan megah yang ada di daerah sana. lalu kusuruh rapikan baju dan roknya yang berntakan karena ulah tanganku yang nakal ini,akupun merapikan celana dan menutup resletingnya.
kami lalu check in dan di kasih kamar 105A. begitu sampai kamar,eva langsung kekamar mandi,mungkin dia membersihkan cairan yang tadi keluar dari kemaluannya waktu ku kerjai di mobil tadi.

“va,cepetan gantian,aku juga pengen kencing nih..”
kemudian eva keluar dari kamar mandi cuma pakai handuk saja,otomatis handuk itu tidak bisa sepenuhnya menutupi tubuh seksinya,tubuh yang begitu indah,begitu seksi kini ada dihadapanku. “..Woi,ngapain bengong..katanya mau kencing? ” aku tersadar dari lamunanku.lalu bukannya kekamarmandi tapi aku menghampiri eva yang kini sedang duduk didepan meja rias. ku peluk eva dari belakang,ku ciumi lehernya,telinganya,,eva cuma bisa mendesah mendapat perlakuan seperti itu dariku.

No comments: