Thursday, June 5, 2008

Hilangnya Keperawananku

Para pembaca, kenalin dulu. aku bianca. umurku masih dibilang relatif muda. 17 tahun. rambutku sepunggung, hitam. berkulit kuning langsat. aku punya seorang pacar. lebih tepatnya mantan pacar. dia baik, gentleman pula. aku sayang sekali padanya. dia terlihat sopan padaku. ngga neko”. suatu hari, dia ngajak aku ke suatu tempat di ulangtahunnya.” bi..” sahutnya di dalam mobil sebelum mengantarkanku pulang sekolah.

“iya dit?” namanya adit.. dia memegang tanganku dan menatapku seolah ada sesuatu yg penting yg ingin dia katakan.
“km inget kan besok hari apa?” aku tersenyum membalas genggaman hangatnya. ” yaiyalah aku inget sayang.. ” dia tersenyum.
“besok, ikut aku ke suatu tmpt yg indah banget ya bi.. kamu mau kan??” tanya nya berharap aku mengatakan iya.
“kemana dit..?” tanyaku penasaran. ” tempat yg belum pernah kita datengin sama sama. ntar aku kasih tau dimana.
kamu mau kan?” “iyah dit, apa sih yang ngga buat kamu.. ” jawabku tersenyum. dia pun tersenyum dan mencium keningku.
“makasih yah sayang.. ” dia pun melepas genggamannya dengan lembut. aku pun kuliar dr mobil mewahnya itu.
bergegas aku mencari pakaian yg ingin ku pakai untuk pergi dengannya besok malam. keesokan harinya aku meminta izin pada bunda.

terpaksa aku harus berbohong. ” bun, aku ijin mau ke acara ulangtahun carla ya?” berharap bunda mengatakan iya kepadaku.
” yaudah..ati”yah” hufhhh… akhirnya aku bisa pergi dengan adit. aditpun menjemputku tepat jam 7 malam. aku pun bergegas masuk ke dalam mobilnya.
“maaf sayang,agak lama keluarnya” “iya, gpp honey” jawab adit lembut. kepadaku. “km cantik banget malem ini ”
adit tersenyum sambil memandangku. ” km bisa aja ah..” jawabku malu. “sayang.. slamat ulangtahun yah” ucapku dan ku kecup pipinya.

“makasih honey. aku sayang banget sm km” jawabnya lagi sambil menyetir. ” kita mau kemana dit?” tanya ku penasaran.
“aku mau bawa km ke temoat yang paling aku suka” “dimana?”tanyaku lagi. dia hanya tersenyum menatapku. dan sudah 15 menit perjalanan.

Ternyata dia membawaku ke atas bukit yang sangat indah.. kita pun berhenti di atas bukit yang bisa melihat bintang bertebaran dan bulan yang sangat terang. tempatnya sepi,sunyi. aku fikir, hanya ada aku dan adit disini. suasana nya pun sangat dingin.. banyak angin disini karna daerahnya yang tinggi.
” dit, aku kedinginan..” ucapku. ” sini sayang..”dia pun memelukku dengan hangatnya. dia membalikan badanku..dan bertanya serius kepadaku.
“bi.. km sayang kan sama aku?” tentu langsung ku jawab dengan keyakinan. “iya dit,aku sayang sama kamu”
dia menatapku..dekat.sangat dekat.dan bahkan mendekat lebih ke arah ku.. dan tak kusadari, ternyata dia mencium bibirku..
kami pun berciuman.aku merasakan hangat pelukannya dan lembut bibirnya menciumku..aku pun menikmatinya. lama sekali kami berciuman.

Ternyata tangannya berpindah ke arah bokongku.. adit terlihat sangat menikmati sekali. terus merabaku sampai akhirnya dia mengangkatku pindah ke pangkuannya.posisiku sangat strategis. badanku dipangkuannya menghada tepat kearahnya. berhadapan yang sangat membuatku semakin bergairah.untunglah aku memakai rok mini yang tak membuatku sulit untuk membuka kaki ku.
kami masih terus berciuman sangat hebat.. lidah nya terasa menarik lidahku yang mungil. tangannya terus meraba kaki ku..betis hingga bokongku..

Aku pun membuka kancing baju kemejanya. ouh,ternyata dia sudah persiapan, memakai kemeja. untunglah tak sulit ku membukanya.tangan aditpun berpindah membuka tanktop ku ke atas.. aku pun hanya menggunakan BH saja.aku pun menggoyang goyangkan badanku hingga terasa ada yg bergerak di bagian yg kududuki.ternyata adiknya sudah bangun. aku penasaran dengan cara permainannya yg perlahan tetapi membuatku semakin penasaran dan semakin nafsu.

Dia menjilat kupingku, turun ke leher. membuatku bergairah tak karuan. aku terus menggoyangkan badanku. mulut aditpun turun ke arah teteku. sambil diremas remasnya, aku pun membuka tali pinggangnya. “aahhhhh… aaahhh adit..” desahku tak tertahan karna cupangannya di dadaku. tangannya pun bekerja mencari kaitan BH ku.

ternyata dia dapatkan, dan tasssssss… terbukalah semua. “dilemparkannya BHku ke jok depan.
“dia pun menjilati putingku, dan mengisap putingku seolah bayi menyusui. hehehe.. aku pun merasakan nikmat luar biasa..
“aaahhhh..ahhkhhhh.. ” desahku semakin keras.. tangannya terus meraba bagian pahaku. hingga akhirnya dia dapatkan bagian yang paling sensitif. tangannya liar sekali, menyelip nyelip di bagian samping celana dalamku. terasa jarinya terus masuk ke bagian dalam. “aaaaaaaaaaaaaahhhhhhh….. akhhhhhh ” jarinya mengenai klitorisku.. semakin aku mendesah keras, semakin keras gerakan jarinya memainkan klitorisku.

“enak honey?” dia bertanya kepadaku. “yes baby” kuaanggukan kepalaku sambil kupejamkan ke dua mataku yang sangat menahan rasa ngilu tak karuan. dia menidurkan aku di jok. dikangkangkannya kaki ku. dan dilepas cd dan rok ku. ” uhhhhhhhh… terasa cairan yang keluar semakin banyak..klitorisku semakin tegang tak karuan.

“cepet dittttttt… cepettt…” ucapku padanya yang sudah tak tertahankan. “ia pun melempar cd dan rok ku ke jok dpn. dan mulai menjilati bagian selangkanganku dan mulai ke arah klitorisku yang semakin sensitif bila disentuh. ngilunya bukan main. tapi membuatku seperti terbang bersamanya. terasa bibirnya mengisap klitorisku seolah berciuman oleh ku. “akhhhhh…akhhhhh…. ” desahku sangat kencang.. namun ia pun tak memperdulikannya. aku pun orgasme. lemas..sangat lemasss badanku bergetar. tapi ia langsung memasukan kontolnya ke vaginaku. “tahan ya sayang..” ucapnya mengelus pahaku. dengan lembut dia masukan ujung penisnya “aaahhh.. akhh aditt… ahhh..” aku terus merontah.. karna asing bagiku barang sebesar itu masuk.
aku terus mendesah sampai akhirnya semua ujung penisnya masuk ke dalam mulut vaginaku. di genjotnya pelan..dan semakin kencang.. 15 menit berlalu kami berdua pun orgasme.. dan kevirginan ku pun hilang olehnya. ” I love u honey” ucapnya mencium keningku.

kamu”yang mau cerita,bisa chatting sm aku di YM

No comments: